Return Policy

Kebijakan Pengembalian Produk

Cara pengembalian dan penukaran produk-produk yang Anda beli dari www.tokopda.com dilakukan sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang tercantum dalam Kebijakan Pengembalian (Return Policy). Secara umum, www.tokopda.com hanya menerima pengembalian produk cacat produksi. Produk yang akan dikembalikan harus dalam kondisi baru dan belum digunakan. Untuk produk-produk yang dilengkapi dengan segel garansi, pastikan segel garansi tersebut dalam keadaan utuh.

 

www.tokopda.com memfasilitasi proses pengembalian atau penukaran produk yang Anda beli lewat email online@tokopda.com. Anda dapat melaporkan kerusakan produk dengan memberikan foto dan deskripsi singkat mengenai kerusakan produk tersebut dalam kurun 1x24 jam dari waktu Anda menerima produk. Laporan kerusakan harus disertai dengan Order Number (nomor order yang tercantum pada Order Summary yang Anda terima setelah menyelesaikan proses pemesanan).

Setelah Permintaan Pengembalian (Return Request) Anda diterima dan diproses oleh Customer Service Center kami, maka Customer Service kami akan segera menghubungi Anda melalui alamat surat elektronik (email) atau telepon untuk mengkonfirmasikan Return Request Anda. Apabila Return Request Anda disetujui, Customer Service akan memberikan informasi mengenai metode pengiriman produk yang dikembalikan.

Saya telah membaca dan setuju dengan Return Policy di atas

TRENDING GADGET FIRST UPDATE GENUINE PRODUCT FREE DELIVERY
TokoPDA.com adalah store offline pertama yang disupport dengan online store di indonesia yang telah berdiri sejak Tahun 2003, seiring dengan perkembangan dunia digital dan kebutuhan belanja online kami juga akan memberikan support kepada customer online Indonesia dengan event promo Bank, cicilan 0%, dan free delivery ke 15 kota di Indonesia. Nikmati belanja online, offline dan service plus di TokoPDA.com, kami juga hadir di mal-mal favorit anda Pondok Indah Mal, Grand Indonesia, Kemang Village, Mal Puri Indah, Living World etc.
021-6123333 Office Hour 0816-701588 Sms/Chat/WA hello@tokopda.com
Trusted Payment
Transfer Bank
Delivery Service
Bank Support Cicilan 0%
Copyright © 2003-2024 PT. Putra Tjiluhur Teknologi. All Rights Reserved.