Free Fast Delivery Policy





 
Free Delivery TokoPDA.com
 
GRATIS ONGKOS KIRIM ke 15 Kota Besar di Indonesia, mencakup lebih dari 100 area pengiriman.
Pengiriman Cepat dan Gratis TokoPDA.com dapat langsung dinikmati ketika anda memilih kota
pengiriman, pastikan kota Anda masuk kedalam 15 Kota besar promo TokoPDA.com.

Berikut daftar kota-kota besar yang mendapatkan FREE DELIVERY dari TokoPDA.com:
 
DKI Jakarta dan sekitarnya  |  Bandung  |  Cirebon  |  Denpasar  |  Lampung
Malang  |  Medan  |  Padang  |  Palembang  |  Pangkal Pinang
Pontianak  |  Semarang  |  Solo  |  Surabaya  |  Yogyakarta
  
 
Untuk kebijakan pengiriman bisa dipelajari di Delivery Policy
 

Delivery Policy TokoPDA.com
Setelah Pelanggan selesai melakukan pembayaran yang sudah diverifikasi maka proses pengiriman akan dilanjutkan sesuai alamat yang telah ditentukan oleh Pelanggan.
Waktu pengiriman untuk produk yang dibeli adalah Senin sampai Sabtu sampai jam 12 untuk hari Minggu dan hari libur nasional akan dikirimkan pada hari kerja selanjutnya
Berikut adalah layanan pengiriman kami


Regular Delivery
Pengiriman oleh Expedisi (JNE, J&T dan Pos Indonesia)
Apabila alamat customer diluar Jakarta akan dikirimkan melalui JNE. Pengiriman JNE kami asuransikan secara gratis (berlaku untuk produk dengan harga lebih dari 1 juta). Pengiriman JNE tidak termasuk pengemasan kayu. Permintaan pengemasan kayu, biaya sepenuhnya ditanggung oleh pembeli. Untuk pesanan sebelum jam 2 akan kami kirim di hari yang sama kecuali stock terbatas atau berada di store kami, maka pengiriman akan dikirim pada hari (kerja) berikutnya. Kecepatan pengiriman JNE sepenuhnya tanggung jawab JNE. Nomor resi pengiriman JNE akan kami informasikan melalui email yang terdafftar pada form pembelian.
Apabila alamat customer berada di 15 kota yang kami support, pelanggan dapat menikmati promo free delivery sepanjang tahun.


Fast Free Delivery by kurir TokoPDA.com
Khusus bagi Anda yang tinggal di Jakarta max radius 25 km dari Monumen Nasional dan menyelesaikan pembayaran sebelum pukul 12:00 WIB. Akan menikmati promo TokoPDA.com Fast Free Delivery . Barang pesanan min 100rb akan kami antar secara gratis tanpa pungutan biaya ke tempat anda dihari yang sama, melalui kurir TokoPDA.com kecuali stock terbatas atau berada di store kami. Maka unit akan dikirim besoknya oleh kurir kita atau via JNE langsung dari store.
*kecuali pembelian kredit (Homecredit, Akulaku, Kredivo)


Pick Up di Stores TokoPDA.com
Barang yang Anda beli juga dapat anda minta titipkan di stores TokopPDA.com di mal-mal favorit Anda, kami akan siapkan pesanan Anda di stores yang Anda minta (Admin akan minta info no KTP) dan anda dapat mengambil pesanan anda dengan menunjukan KTP.  Untuk cek detail store bisa klik disini.
*Kecuali pembelian melalui pembayaran Homecredit
 

Kebijakan umum
1. Waktu pengiriman kurir disesuaikan dengan antrean. Apabila pengiriman tidak memungkinkan kirim dihari yang sama, maka barang pesanan dikirim kurir di hari berikutnya.
2. Free delivery dan kurir berlaku untuk Minimum pembelian 100rb
3. Kecepatan pengiriman JNE sepenuhnya tanggung jawab JNE.
4. Nomor resi pengiriman JNE akan kami informasikan melalui email yang terdafftar pada form pembelian.
5. Apabila stok barang pesanan sold out atau berada di store offline kami, tim terkait kami akan menghubungi Anda melalui telepon / Whatsapp / email.
6. Free Delivery tidak berlaku untuk produk Kartu Perdana.
7. Berdasarkan kebijakan pengiriman dari pihak ekspedisi, pengiriman produk powerbank akan menggunakan jalur darat sehingga estimasi waktu pengiriman menjadi lebih lama. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi Customer Service kami melalui email tokopdaonline@gmail.com atau telepon 021-6123333.

 




 

TRENDING GADGET FIRST UPDATE GENUINE PRODUCT FREE DELIVERY
TokoPDA.com adalah store offline pertama yang disupport dengan online store di indonesia yang telah berdiri sejak Tahun 2003, seiring dengan perkembangan dunia digital dan kebutuhan belanja online kami juga akan memberikan support kepada customer online Indonesia dengan event promo Bank, cicilan 0%, dan free delivery ke 15 kota di Indonesia. Nikmati belanja online, offline dan service plus di TokoPDA.com, kami juga hadir di mal-mal favorit anda Pondok Indah Mal, Grand Indonesia, Kemang Village, Mal Puri Indah, Living World etc.
021-6123333 Office Hour 0816-701588 Sms/Chat/WA hello@tokopda.com
Trusted Payment
Transfer Bank
Delivery Service
Bank Support Cicilan 0%
Copyright © 2003-2024 PT. Putra Tjiluhur Teknologi. All Rights Reserved.