Kenapa TokoPDA.com

Sekarang memang marak dengan Online Shop, Online Store dan Market Place, begitu banyak pilihan, tapi kenapa lebih baik belanja di TokoPDA.com, disini kami bantu agar Belanja lebih aman dan nyaman bersama kami.



•  TokoPDA.com fokus untuk memenuhi kebutuhan smartphone, gadget, communication device dan accessories-nya.
 

•  TokoPDA.com berpengalaman dalam menjual alat-alat komunikasi Smartphone, Tablet, GPS, Smart Watch, Bluetooth lebih dari 10 tahun sejak jaman dimana alat2 tersebut dinamakan Personal Device Asisstant (Perangkat Pembantu Personal).
 

•  TokoPDA.com memiliki Store offline yang tersebar di seluruh Jakarta dan merupakan tempat-tempat Hangout favorit Anda seperti  Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Living World, Kemang Village, Puri Indah, Mall Kelapa Gadng Silakan cek lokasi store TokoPDA.com
 

•  Kiriman Cepat dan Gratis untuk area Jakarta, oleh kurir TokoPDA.com hanya 2-6 Jam, berkat support Store kami yang sudah hampir  mencakup Jakarta dan sekitarnya.
 

•  Customer bisa Menghubungi kami langsung melalui telpon di 021-6123333, email di tokopdaonline@gmail.com, dan chat di Whatsapp 0816-701588 . Kami juga menyiapkan Live Chat di website kami (Pojok Kanan Bawah). Kami ingin memberikan kemudahan untuk customer untuk konsultasi dalam bertransaksi di TokoPDA.com.
 

•  Promo Free Ongkir untuk Kota-kota besar di Indonesia, ditambah lagi, kami juga akan tanggung biaya asuransinya. Untuk wilayah diluar Free Ongkir, kami akan support layanan JNE dengan layanan JNE REG dan JNE YES yang Anda bayarkan dan untuk biaya asuransi akan kami tanggung secara penuh.
 

•  Untuk pengiriman keluar kota jika transaksi sebelum jam 3 unit akan dikirim hari itu juga (Jika barang tersedia di warehouse online shop kami). pengiriman  keluar kota unit akan sampai 2-3 hari melalui JNE REG dan 1 hari melalui service JNE YES (keculai di area yang belum tersedia layanan JNE YES)
 

•  Free Cicilan 0% hanya di website TokoPDA.com, dengan Bank-Bank yang tersedia dan telah bekerjasama BCA, Mega, UOB, ANZ, Standart Chartered, Permata dan segera bergabung Danamon dan BNI.
 

• Dan yang terakhir setiap customer website TokoPDA.com menjadi member family of TokoPDA.com, kita menyediakan teknisi dan sales untuk konsultasi gadget, smartphone, Gadget, update software, Backup/Pinda data, service dan cek unit, serta membantu  pengurusan garansi Anda di seluruh stores TokoPDA.com dengan cukup membawa unit Anda.


Kita adalah keluarga, kami mau yang terbaik untuk kalian

TRENDING GADGET FIRST UPDATE GENUINE PRODUCT FREE DELIVERY
TokoPDA.com adalah store offline pertama yang disupport dengan online store di indonesia yang telah berdiri sejak Tahun 2003, seiring dengan perkembangan dunia digital dan kebutuhan belanja online kami juga akan memberikan support kepada customer online Indonesia dengan event promo Bank, cicilan 0%, dan free delivery ke 15 kota di Indonesia. Nikmati belanja online, offline dan service plus di TokoPDA.com, kami juga hadir di mal-mal favorit anda Pondok Indah Mal, Grand Indonesia, Kemang Village, Mal Puri Indah, Living World etc.
021-6123333 Office Hour 0816-701588 Sms/Chat/WA hello@tokopda.com
Trusted Payment
Transfer Bank
Delivery Service
Bank Support Cicilan 0%
Copyright © 2003-2024 PT. Putra Tjiluhur Teknologi. All Rights Reserved.